Kamis, 28 Juni 2012

Cara Earn SAGA Token gratisan via Proxy

1. Buka aplikasi Ninja SAGA dan loginlah ke dalam menggunakan char Anda. Masa pakai char saya, nanti char saya yang dapat token. Kali ini saya menggunakan char dummy a.k.a klonengan a.k.a kagebunshin milik saya untuk mempraktekkannya. Lihat gambar di bawah ini!

Terlihat di sana tokennya baru berjumlah 170. Setelah itu, klik tombol Earn SAGA Token di atas.
2. Lalu, bukalah situs Proxy-List untuk mencari IP proxy gratisan. Situs tersebut bisa diakses di alamat http://proxy-list.org Nah, setelah itu masukkan kode captcha-nya untuk melihat ip proxy yang tersedia. Pilih yang IP proxy yang bertipe Transparent dengan negara US dan yang uptime-nya tinggi. Lihat gambar di bawah ini!

3. Setelah itu, masukkan IP Proxy yang dipilih tadi ke dalam browser. Dalam contoh ini, saya menggunakan Mozilla Firefox. Anda dapat memasukkan IP Proxy-nya dengan cara mengakses menu Tools >> Options >> Advanced >> Network >> Settings. Lalu, pilih yang Manual Proxy Configuration. Nah masukkan IP Proxy yang dipilih tadi di sana beserta portnya. Jangan lupa untuk mencentang pilihan “use this proxy server for all protocols”. Perhatikan gambar di bawah ini!

4. Kemudian reload halaman Earn SAGA Token yang telah terbuka tadi. Pilih satu pengiklan untuk mengambil token gratisan. Pada contoh ini saya mengklik gWallet maka akan muncul banyak offers. Di sini saya mengklik tombol offers untuk mendapatkan 34 token gratisan dengan syarat harus menonton video Windows Phone 7. Perhatikan gambar di bawah ini!

5. Maka akan muncul halaman untuk menonton video, tontonlah video tersebut sampai habis dan jangan ditutup dulu bila belum selesai. Karena bisa berakibat Anda tidak mendapat token yang disediakan.

6. Bila sudah selesai, kembalikan proxy Anda ke pengaturan No Proxy di Firefox. Setelah itu buka dan login kembali char Ninja SAGA Anda dan lihat tokennya. Bertambah, bukan?


Bila token char Anda bertambah, saya ucapkan selamat! Bila belum bertambah, sabar karena tidak setiap offer secara instan dalam memberikan token, kadangkala ada delay-nya. Delay-nya bisa 15 menit, 1 jam, sehari, dan sebagainya. Oiya, cara mendapatkan token dengan menonton video di atas hanya sebagai contoh saja, Anda bisa saja mendaptkan token dengan cara registrasi email atau survey online tergantung offer-nya. Akhir kata, selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Read more: http://pelajaran-blog.blogspot.com/2009/02/membuat-disable-right-click-anti-klik.html#ixzz1z97U3Esh